0

[FAN FICTION] Flower Power by Rizky Ho

Bingung mau ngisi blog apaan lagi, ya udah, gue sekarang mau ngepost FF gue yang pernah gue ikutin lomba salah satu fanbase di Twitter dan FF ini berhasil lolos untuk dibukukan. Cuman, gak ada pernah ada kabar lagi mengenai projek itu. Gue pernah nanya ke itu fanbase, katanya si admin yang ngurus ini projek udah ngundurin diri. What? Dasar ya gak bertanggung jawab. Ya sudahlah daripada gue pendem di dalem folder laptop mending gue posting aja.

FF ini tokohnya bias gue di SNSD: Tiffany

Tokoh si aku nya? Ya jelas gue hahaha

langsung aja deh nih ya…

 

Flower Powerย 

oleh Rizky Ho

Kalau bisa memilih, aku lebih memilih diciptakan untuk menjadi bunga dari pada manusia……………

Continue reading