2

Belajar Bahasa Korea bersama Rizky Ho (Bagian 1)

300px-Coat_of_arms_of_South_Korea.svg

Lambang Republic of Korea

Bertuliskan 대한민국(DAE HAN MIN GUK) nama asli Korea

안녕하세요 ^^ Readers ada yang gak ngerti sama apa yang saya tulis? Ya! Itu salah satu rangkaian kata dalam bahasa Korea yang mempunyai arti Halo/ Apa Kabar. Lah terus dibacanya gimana dong? Eits, makanya dari itu disini saya mau berbagai ilmu kepada readers bagaimana caranya memahami bahasa Korea, ya, minimal bisa membaca tulisan Korea yang disebut Hangeul (한글) Emang ngaruh? Tunggu dulu, bagi saya sendiri memahami bahasa negara lain suatu hal yang penting – toh di zaman modern seperti ini belajar bahasa asing selain Inggris sangat dibutuhkan sekali dalam dunia kerja. Khususnya bahasa Korea, apalagi ditambah Korean Wave yang sekarang-sekarang sudah menjamur dimana-mana. Plus mungkin buat kita sendiri kelihatan keren di mata temen-temen kan kalo bisa baca iklan-iklan produk Korea? Hehe

Oke saya mau langsung saja mulai pembelajarannya.

Continue reading