Image
0

[OTHER HEADER] VIXX!!!

tumblr_static_vixx-headerπŸ‘ˆ Mas-mas ini nunggu buat dijadiin header blog hahaha sayang ini bukan buatan gue sendiri. Gue nyomot dari fanpage VIXX kalo gak salah namanya fyeah-vixx(dot)tumblr(dot)com. Bosen juga sih majang SNSD terus. Okedeh nanti gue bakal jadiin mas-mas ini SPB di blog gue. Jangan kapok ya mas-masnya, soalnya jadi SPB di blog ini gratisan gak akan gue gaji. Sementara blog gue yang jaga para SPG cantik dari SNSD. OKπŸ‘

Kenalin dulu deh kalo gitu. Dari sebelah kiri dulu oke.

⚫ Yang pake baju kuning itu Mas Hyuk, doi yang paling muda -alias- masih brondong dan perjaka.

⚫ Yang lagi merem melek itu Mas Hongbin, doi yang jadi icon group VIXX ini lho.

⚫ Lalu ada si Mas Ken, si hidung besar -kalo itunya- gak tau ya. JEMPOLNYA!

⚫ Yang di tengah si rambut itu Mpok N, lengkapnya N-DANG KURNIA hahaha

⚫ Lalu ada Ravi yang pake kupluk, doi si blah-bloh alias sang rapper.

⚫ Terakhir ada si Leo, Limbad versi ganteng.

Oke sekian.

 

Peace.

❀Rizky Ho

Leave a Reply

