SHIK SHIN 식신 Korean Food & Beverage

SHIK SHIN _ KOREAN FOOD AND BEVERAGE

SHIK SHIN Korean Food & Beverage adalah nama dagang jualan gue sama temen-temen gue. Konsepnya sih ya kita jualan makanan dan minuman Korea. Bisnis jualan ini masih kebilang baru sih, gue sama temen-temen gue waktu itu kepikiran buat bisnis bareng jualan di Car Free Day gitu. Maka tercetuslah SHIK SHIN. SHIK SHIN sendiri artinya Dewa Makan, ya kali aja setelah beli makanan atau minuman di kita nambah lagi nambah lagi huehe

Modal SHIK SHIN itu sendiri kita patungan bagi hasil. Saham (istilahnya) sama rata gak ada yang gede atau yang kecil jadi hasilnya dibagi rata pula.

Nah, yang kita jual di stand SHIK SHIN antara lain ada Tteokpokki, Daesang Soup Cream, Kimchi Ramyun serta minuman ringan kek Let’s Be Coffee, Milkiss, Chilsung Cider. Ada pula Choco Pie buat desert-nya *halah

Semuanya terjangkau! Anak SD pun sanggup beli kok.

Oh iya semua bahan yang kita gunain ini aseli dari Korea dan tentunya sudah halal ya! Misal Gochujang (pasta sambal) untuk Tteokpokki kita aseli impor dari Korea ^^ Cream Soup pun begitu…

Emang sih kita gak pake orang Korea aseli buat masaknya, tapi makanan udah terjamin otentik kok! ^^

Orang-orang dibalik SHIK SHIN:

Klik buat masuk ke akun Twitter-nya🙂

🐤 Gue sendiri

🐤 Aliza Maulida

🐤 Dyah Anggraeni

🐤 Danis Nursani

🐤 Akbar Fansyuri

Kalo foto-foto stand / produk jualan kita belum bisa gue posting ya, soalnya file-nya ada di Dyah dan gue gak punya. Mungkin Dyah mau share ke gue? Jadi nanti gue edit post dan masukin foto-fotonya🙂

Nah, mungkin yang mau ngunjungin stand kita bisa langsung dateng aja ke CFD Buah Batu (dekat Ganesha Operation) setiap hari minggu pagi. Waktu gak tentu loh ya, kadang kita buka stand kadang engga hehe

 

감사합니다😘

Terima Kasih.

 

 

❤Rizky Ho

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s