[LANJUTAN] RAMBUT GATOT (GAGAL TOTAL) GUE!

Sebelumnya gue udah cerita kan pengalaman ngewarnain rambut gue yang tidak sesuai dengan harapan.

Jatohhnya malah kaya Dewi Sanca hahaha kalau belum baca disini

Ini penampakannya:

dcostrizky

Keliatan masih rata sih ya, tapi aselinya belang ㅠㅠ

Lebih jelas yang ini kayaknya =))

photobox2

Wakakakakakak

One thought on “[LANJUTAN] RAMBUT GATOT (GAGAL TOTAL) GUE!

  1. Pingback: RAMBUT GUE!!!! (Pengalaman Warnain Rambut Sendiri) | Rizky Ho

Leave a Reply

