Cara Mengaktifkan Huruf Korea (Hangeul) di PC

Sudah baca kan postingan sebelumnya? Kalo belum silahkan klik disini.

Sekarang saya mau bahas tentang cara mengaktifkan tulisan Korea di PC (di sini saya menggunakan Windows 8) Tapi tenang kok, XP dan Win7 jatohnya tetep sama kok🙂 Oke langsung aja ya..

1. Buka “Control Panel” lalu klik “Clock, Language, and Region”

1 (korea)

2. Klik “Add New Language”

2 (korea)

3. Lalu pilih option “Korea”

3 (korean)

Kalo itu saya udah installed ya..

4. Beres deh, hangeul sudah siap digunakan🙂

4 (korean)5. Ini untuk posisi huruf-huruf di keyboardnya ya, kalo ini saya pake touch keyboard Windows 8, tapi sama aja kok

5 (korean) keyboard

6. Kalo menekan keyboard dibarengin tombol Shift:

6 korean (keyboard)

Selesai deh, mudah kan🙂

Terima Kasih

PLEASE TAKE OUT WITH FULL CREDITS!

❤Rizky Ho

One thought on “Cara Mengaktifkan Huruf Korea (Hangeul) di PC

  1. Pingback: Belajar Bahasa Korea bersama Rizky Ho (Bagian 1) | Rizky Ho

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s