THANKS FOR THE RAMEN, GIRLS! πŸœ

Niatnya hari ini nongkrong di Mang Ado (penjual Batagor di depan SMAN 11 Bandung) cuman buat ngomongin buat tugas PKM ospekan kuliah bareng Umi, Yulita sama Ara. Beresnya gue mau balik taunya -eh- ketemu Novi sama Bebe lagi ngantri di penjual Seblak dan Makaroni plus nunggu si Isma. Katanya mereka pengin cari makan ke daerah Lodaya -tepatnya sih- mau nge-ramen. Gue gak berniat mau ikut ya saat itu.

Inget ada tugas ospek yang belum kelar gue ke Orange (nama tempat fotocopy) buat ngejilid buku ospek. Baru inget ada yang mau gue omongin sama Isma, gue balik lagi ke penjual Seblak. Isma udah ada bareng Novi dan Bebe. Ngobrol pun ngalor-ngidul sambil nemenin mereka makan di kantin 11.

Kita ber-empat pun cabut dari 11 dan mereka mau ngelanjutin aksi makannya di tempat lain. Okelah gue pengin balik aja saat itu juga, berhubung gue udah makan pula sebelumnya niat buat makan lagi pun ogah-ogahan apalagi duit emang udah pas-pasan tinggal lembaran-lembaran dua ribu dan lima ribuan. Gue pamit pada mereka karena beda arah, eh, si para gadis itu malah narik gue dan bujuk gue buat ngikut mereka aja. Katanya, sih, kapan lagi coba bisa jalan bareng lagi kalo udah kuliah.

Yaaaa okelah, gue pun ngikut aja, tekor-tekor dehhh…

Mereka punya rencana buat makan ramen di Heidami Ramen di Jl. Lodaya, gue cuman ngikut doang, asalnya sudah sampe di depan Little White Dinning Shop cuman gak jadi, balik lagi dan mendarat di kedai ramen tersebut. Tempatnya sepi dan kecil. Pengunjung cuman kita berempat doang. Kita pun milih menu.

Gue cari yang murah aja, jaga-jaga, gue pesen Curry Ramen pedas level medium. Si Isma pesen Sushi Ebito apalah itu gue lupa, nah yang berdua ini nih. Bebe sama Novi katanya kekenyangan gara-gara daritadi ketawa mulu, mereka cuman pesen minum Matcha Greentea-_- Datenglah si mas-mas pake baju ijo bawa minuman yang kita pesen. Gak lama kemudian dateng tuh ramen gue. Sushi nya mana???? Si Mas bilang nasi buat sushi nya abis, jadi gak bisa dipesen. Sialan! Tau gitu dari awal bilang gak ada!

Isma pun gak jadi makan.

Yang makan jadinya gue -doang.

YA ALLAH! GUE YANG GAK NIAT MAKAN, KENAPA, GUE YANG JADI MAKAN – SENDIRI PULA.

LAKNAT KALIAN ISMA, BEBE DAN KAU NOVI!

TERIMA KASIH DEH BUAT HARI INI, MAKASIH BUAT RAMEN-NYA.

SINI OM CIUM DULU SINI πŸ‘„

❀Rizky Ho

Leave a comment